Bursa Transfer

Ditawar Manchester United, Harry Maguire Bikin Ulah di Leicester City

Minggu, 14 Juli 2019 11:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Star
Harry Maguire kabarnya merasa kesal dengan pihak Leicester City yang dianggap enggan menjualnya ke Manchester United. Copyright: © Daily Star
Harry Maguire kabarnya merasa kesal dengan pihak Leicester City yang dianggap enggan menjualnya ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Harry Maguire ternyata membuat ulah di Leicester City usai mengetahui ada tawaran yang masuk untuk dirinya dari Manchester United.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Maguire merupakan salah satu pemain incaran utama Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat lini belakang Manchester United.

Pihak Setan Merah pun sudah mengajukan tawaran sebesar 70 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun kepada Leicester City untuk memboyong pemain sepak bola asal Inggris tersebut.

Akan tetapi, tawaran menggiurkan iitu ditolak mentah-mentah oleh The Foxes. Kabarnya, Leicester City hanya mau melepaskan Maguire di angka 85 juta poundsterling atau senilai Rp1,5 triliun.

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sport, karena permintaan harga Leicester City itu, kemudian Maguire kabarnya marah kepada klub.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun ini beranggapan bahwa pihak Leicester City seakan tidak mau menjualnya ke Manchester United. Bahkan Maguire menilai harga yang dipatok klub terlalu mahal.

Ia pun menyatakan pendapatnya itu dengan merujuk transfer Matthijs de Ligt dari Ajax ke Juventus yang hanya sebesar 61 juta poundsterling saja.

Padahal, Maguire dan Leicester City sendiri dikabarkan memiliki perjanjian, yakni jika ada tawaran yang dapat diterima, maka sang pemain diperbolehkan pergi.