Liga Indonesia

Klasemen Sementara Liga 1 2019: Bali United Gagal Kudeta Tira Persikabo di Puncak

Minggu, 14 Juli 2019 21:22 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© ShopeeLiga1
Logo Resmi Shopee Liga 1 2019. Foto: ShopeeLiga1 Copyright: © ShopeeLiga1
Logo Resmi Shopee Liga 1 2019. Foto: ShopeeLiga1

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pada Minggu (14/07/19) malam WIB, di mana Bali United gagal mengkudeta Tira Persikabo di puncak usai menelan kekalahan.

Pada laga lanjutan pekan kedelapan hari ini, hanya satu pertandingan sengit yang dipertandingkan yakni laga antara tuan rumah Barito Putera kontra sang peringkat kedua, Bali United.

Bertanding di Stadion Deman Lehmang, Bali United sejatinya lebih memberi tekanan ke pertahanan Barito Putera, namun serangan tajam yang dirangkai oleh Stefano Lilipaly masih bisa dipatahkan.

Meski sering terjadi jual beli serangan, namun tak ada gol yang tercipta dan skor sama kuat menjadi hasil akhir di penghujung babak pertama.

Pada babak kedua, serangan bertubi-tubi dari Barito akhirnya berujung dengan bola bersarang di gawang Bali United. Tandukan Rafael Silva yang berawal dari tendangan bebas Rizky Pora gagal dimentahkan oleh Wawan, skor 1-0 untuk tuan rumah.

Bali United coba menyamakan kedudukan, namun hingga wasit meniup peluit skor 1-0 untuk keunggulan Barito tetap bertahan. Tambahan tiga angka, membuat Laskar Antasari keluar dari zona degradasi dan menempati urutan ke1-4.

Sementara kegagalan meraih angka penuh di laga ini, membuat Bali United gagal mengkudeta posisi Tira Persikabo di puncak klasemen.

Laskar Tridatu harus puas tertahan di peringkat kedua dengan raihan 16 angka, sama dengan poin Tira namun Bali United masih memiliki satu pertandingan sisa.

Lebih lengkapnya berikut klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019:

*Per Minggu (14/07/19)