Liga Inggris

Manchester United Terus Kejar 4 Pemain Muda di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Minggu, 14 Juli 2019 20:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City masuk dalam radar transfer Manchester United Copyright: © Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City masuk dalam radar transfer Manchester United

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan berencana siap memboyong empat pemain muda di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Setan Merah sejauh ini telah berhasil meminang dua bintang muda yakni, Daniel James dan juga Aaron Wan-Bissaka yang menghabiskan dana senilai 68 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).

Namun menurut kabar dari Manchester Evening News, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih menargetkan dua pemain muda lagi untuk diboyong ke Old Trafford pada musim panas ini.

Saat ini, Manchester United tengah berada dipilihan untuk merekrut Harry Maguire (Leicester City), Sean Longstaff (Newcastle United) dan Bruno Fernandes (Sporting Lisbon) yang masuk dalam radar transfer mereka.

Namun pembaharuan terkait transfer yang akan dilakukan oleh klub yang berjuluk The Red Devils ini belum bisa diumumkan oleh pihak manajamen klub.

“Kurasa kalian harus bicara dengan Ed Wooward atau yang lainnya. Saat ini saya tidak bisa memberitahu tentang pembaharuan tentang kabar transfer, tapi tentu saja kami tetap optimis,” kata Solskjaer.

Manchester United akan memulai musim 2019/20 dengan melawan rivalnya, Chelsea hanya dalam waktu satu bulan, dan hanya memiliki waktu hingga 8 Agustus untuk memperkuat skuat mereka di bursa transfer Premier League.

Kabar tentang Manchester United yang membidik sejumlah pemain muda merupakan salah satu andil dari Solskjaer yang memang gemar menaungi dan mempertajam skill para bintang muda ketimbang para pemain yang telah memiliki segudang pengalaman di lapangan hijau.