Bursa Transfer

Saingan dengan Arsenal, Manchester United Ogah Kejar Pemain Southampton Lagi

Minggu, 14 Juli 2019 15:59 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© skysports.com
Pemain Southampton, Mario Lemina. Foto: skysports.com Copyright: © skysports.com
Pemain Southampton, Mario Lemina. Foto: skysports.com

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan tidak lagi tertarik untuk membawa pemain muda Southampton, Mario Lemina ke Old Trafford musim panas ini.

Lemina terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Setan Merah dalam beberapa minggu terakhir. Tak hanya itu, Arsenal juga diyakini memburu pemain tersebut.

Namun menurut Mirror, Manchester United telah mengambil keputusan untuk tak lagi mengejar Lemina dan malah fokus pada target lain yang dirasa lebih baik.

Ini tentu saja menjadi kabar baik bagi Arsenal. Mereka bisa terus bergerak meskipun di bursa transfer kali ini mereka memiliki keterbatasan anggaran dan dapat mencari pemain lain.

Lemina diyakini memiliki peluang besar untuk bergabung dengan Manchester United daripada ke Arsenal atau Leicester City. Ini karena ia telah dikeluarkan dari tur pramusim Southampton.

Lemina bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United. Bek Benfica, Ruben Dias juga masuk dalam radar kedua klub tersebut.

Dias dipandang sebagai pemain yang menjanjikan. Ia telah memantapkan dirinya sebagai bek tengah pilihan pertama di Timnas Portugal.

Lemina mungkin bisa saja menggantikan peran Laurent Koscielny yang ingin dijual Arsenal. Koscielnya sebelumnya diketahui menolak untuk ikut tur pramusim ke Amerika Serikat.