Liga Italia

Meski Jadi Seteru, Mourinho Tetap 'Doakan' Conte di Inter Milan

Minggu, 14 Juli 2019 19:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sky Sports
Perselisihan antara dirinya dan Antonio Conte tak membuat Jose Mourinho tutup mata dan tetap menginginkan Inter Milan dapat meraih Scudetto. Copyright: © Sky Sports
Perselisihan antara dirinya dan Antonio Conte tak membuat Jose Mourinho tutup mata dan tetap menginginkan Inter Milan dapat meraih Scudetto.

INDOSPORT.COM - Juru taktik fenomenal, Jose Mourinho, tetap ingin Inter Milan meraih Scudetto musim 2019/20  meski kini Nerazzurri dilatih seterunya di masa lalu, Antonio Conte.

Dalam sebuah wawancara, pria asal Portugal ini menyebut Inter akan menjadi juara Serie A Liga Italia musim depan dan hal tersebut merupakan sebuah keharusan.

"Inter, tahun ini kalian harus meraih Scudetto! Saya yakin (mereka mampu)," ujar Mourinho kepada La Gazetta dello Sport.

Jawaban tersebut seakan membuka memori lama lantaran Antonio Conte merupakan rival Jose Mourinho kala sama-sama melatih di Inggris. Keduanya pernah kedapatan berseteru dalam beberapa kesempatan baik di dalam maupun luar lapangan.

Namun, jawaban yang diberikan Mourinho pun tak lepas dari kedekatannya dengan Inter Milan. Ia pernah mengasuh klub sepak bola raksasa Italia tersebut selama dua musim. 

Bersama Inter Milan, Mourinho mampu meraih treble winners pada akhir masa baktinya bersama armada biru hitam, dengan menjuarai Liga Champions, Serie A Italia, dan Coppa Italia pada musim 2009/10.

Saat ini Jose Mourinho masih menganggur setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018. Banyak rumor menyebutnya akan kembali ke Italia, namun hingga detik ini, pria berusia 56 tahun tersebut belum menentukan masa depannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%