Liga Indonesia

Pelatih PSM Makassar Ungkap Penyebab 'Hilangnya' Eks Real Madrid dari Daftar Pemain

Minggu, 14 Juli 2019 07:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Konferensi Pers PSM Makassar Pasca Pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (13/07/19), dihadiri oleh pemain Abdul Rahman, dan pelatih Darije Kalezic. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Konferensi Pers PSM Makassar Pasca Pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (13/07/19), dihadiri oleh pemain Abdul Rahman, dan pelatih Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Ada hal yang tidak biasa pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (13/07/19). Dalam laga yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1 itu, dua penyerang Juku Eja yakni Eero Markkanen dan Guy Junior tidak dimainkan. 

Bahkan eks pemain Real Madrid B itu tidak masuk ke dalam daftar susunan pemain. Padahal Markkanen dan Guy silih berganti menjadi starter pada beberapa laga terakhir.

Melalui konferensi pers seusai pertandingan, pelatih PSM, Darije Kalezic, pun memberi penjelasan. 

"Eero sakit, dia tidak enak badan. Fisiknya tidak siap untuk menghadiri pada saat pemilihan pemain yang akan dimainkan," ungkap Darije.

Jika Markkanen absen, berbeda dengan Guy Junior yang namanya tertera dalam barisan pemain cadangan sore tadi tetapi tidak dimainkan.

Pelatih sepak bola 49 tahun itu memercayakan posisi penyerang inti kepada Ferdinand Sinaga. Darije menyebut dicadangkannya Guy Junior tidak ada hubungan dengan seret gol pada lima laga terakhir.

"Junior melakukan tugasnya dengan sangat baik. Saya sangat puas dengan semua yang telah ia lakukan. Ia membantu tim berkembang," ujar Darije.

Pada laga sore tadi, Ferdinand menjadi bintang kemenangan dengan mencetak satu gol dan mempersembahkan penalti untuk PSM Makassar yang dieksekusi menjadi gol oleh Marc Anthony Klok.

Penulis: Adriyan Adirizky

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%