Liga Indonesia

Pemain Naturalisasi PSMS Medan Absen Lawan Blitar Bandung United

Minggu, 14 Juli 2019 12:49 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Mohamadou Alhadji. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Mohamadou Alhadji. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSMS Medan berhasil menjaga tren positif mereka saat bermain di luar kandang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Barat. Namun jelang melawan PSCS Cilacap di laga selanjutnya, klub berjuluk Ayam Kinantan itu justru tak bisa diperkuat pemain naturalisasinya, Mohammadou Al Hadji.

Meski tidak meraih poin sempurna, kali ini PSMS Medan sukses meraih satu poin atas tuan rumah PSCS Cilacap dalam lanjutan pekan ke-5 liga setelah bermain imbang tanpa gol di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Akan tetapi, tim berjuluk Ayam Kinantan itu harus menerima kenyataan bahwa salah satu bek andalan sekaligus pemain naturalisasi mereka, Mohammadou Al Hadji, harus absen di laga selanjutnya.

"Ya Alhadji di laga tadi kena (kartu) kuning, sehingga di pertandingan berikutnya (lawan Blitar Bandung United) dia absen," kata Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning saat dihubungi awak media, Sabtu (13/07/19).

"Dia sudah dapat tiga kartu kuning. Sehingga dia mendapat sanksi akumulasi dan absen satu pertandingan," tambah Gurning.

Eks pelatih Arema dan PSPS itu mengaku belum memikirkan siapa yang akan menjadi pengganti Al Hadji di laga kontra tim yang disebut tim Persib B itu ketika bermain di Stadion Teladan nanti.

"Tentu ada (pengganti). Namun belum bisa kita putuskan ya karena kan masih kita lihat nanti siapa yang siap main atau tidak," pungkasnya.

Sebagai informasi, PSMS selanjutnya akan menjamu Blitar United di Stadion Teladan, Medan, dalam lanjutan pekan ke-6 liga pada Jumat (19/07/19) pekan depan.