Bursa Transfer

Philippe Coutinho Buat Manchester United Gigit Jari

Minggu, 14 Juli 2019 20:08 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Philippe Coutinho menegaskan tidak akan gabung Manchester United jika akhirnya harus hengkang dari Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho menegaskan tidak akan gabung Manchester United jika akhirnya harus hengkang dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Philippe Coutinho sekali lagi menegaskan tidak akan menerima tawaran untuk pindah ke Manchester United. Masa lalu sebagai mantan pemain Liverpool menjadi alasan mengapa ia enggan gabung Setan Merah.

Masa depan Coutinho di Barcelona terlihat semakin suram pasca kedatangan Antoine Griezmann. Gelandang serang berkebangsaan Brasil itu disebut-sebut bakal didepak Blaugrana demi memberikan tempat pada Griezmann.

Dilansir dari kanal berita sepak bola BBC, Coutinho dilaporkan mulai mempertimbangkan tawaran yang ditujukan padanya. Namun, ia akan menolak jika tawaran itu datang dari Manchester United.

Coutinho diberitakan lebih menyukai gabung Paris Saint-Germain (PSG) daripada Manchester United. Opsi lain, pemain berusia 27 tahun itu juga membuka peluang kembali ke mantan klubnya, Liverpool.

Tanda-tanda bakal didepaknya Philippe Coutinho semakin menguat setelah Barcelona meresmikan transfer Antoine Griezmann. Terlebih, Griezmann yang notabene muka baru di skuat Blaugrana hampir dipastikan mendapat nomor punggung tujuh yang sebelumnya merupakan milik Coutinho.

Barcelona sendiri memang belum memutuskan masa depan Coutinho. Penghuni Stadion Camp Nou itu konon masih berniat mempertahankan eks pemain Inter Milan tersebut.

Namun suara berbeda datang dari agen Coutinho. Ia mengungkapkan bahwa pemain kelahiran Rio de Janeiro itu telah ditawarkan ke sejumlah klub top Eropa pada jendela transfer musim panas ini.

Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018 lalu. Selama satu setengah musim membela Blaugrana, ia telah tampil dalam 53 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan 11 gol.

Philippe Coutinho yang baru saja membawa Brasil meraih gelar juara Copa America 2019, menjadi bagian skuat Barcelona saat merengkuh titel LaLiga Spanyol musim 2017/18 dan 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%