Bursa Transfer

Fiorentina Masih Lirik Striker Bengal Italia

Senin, 15 Juli 2019 11:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Mario Balotelli kabarya masih masuk radar Fiorentina meski menuntut bayaran mahal. Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli kabarya masih masuk radar Fiorentina meski menuntut bayaran mahal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Fiorentina kabarnya masih berminat mendatangkan mantan striker Timnas Italia yang bengal, Mario Balotelli.

Mantan pemain AC Milan itu menjadi target utama La Viola untuk mengisi kekuatan lini depan di bursa transfer musim panas tahun ini. 

Dilansir dari surat kabar La Nazione, klub yang bermarkas di kota Florence, Italia itu tetap berusaha mendatangkan Balotelli walaupun sang pemain menuntut gaji yang tinggi.

Status bebas transfer Balotelli ternyata yang membuat Fiorentina tertarik. Klub asuhan Vicenzo Montella itu tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun untuk biaya transfer.

Dalam beberapa pekan ke depan Fiorentina akan melayangkan penawaran kepada Balotelli. Pemain berusia 28 tahun itu memang kerap dikabarkan akan kembali berkarier di Italia setelah ia dilepas oleh Olympique Marseille pada akhir musim 2018/19.

Sebelum Fiorentina, Parma disebut-sebut sudah mengajukan penawaran untuk Balotelli, namun mantan klub Gianluigi Buffon itu menyerah karena permintaan gaji Balotelli yang selangit.

Striker nyentrik itu meminta gaji di angka 4 juta euro (sekitar Rp64 miliar), sedangkan pihak Parma hanya sanggup membayar gaji 2 juta euro (sekitar Rp32 miliar) per musim.