Liga Italia

Gagal ke Juventus, Wonderkid AS Roma Ini Ungkap Kekesalannya

Senin, 15 Juli 2019 09:38 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Paolo Rattini/Getty Images
Nicolo Zaniolo kesal karena digagalkan ke Juventus. (Paolo Rattini/Getty Images) Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Nicolo Zaniolo kesal karena digagalkan ke Juventus. (Paolo Rattini/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Nicolo Zaniolo mengungkapkan kekesalannya usai AS Roma tidak mengizinkan kepindahannya ke Juventus. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun ini bakal dijadikan ‘tumbal’ untuk mendatangkan salah satu incaran Giallorossi.

Dilansir dari situs Calciomercato, Zaniolo diproyeksikan oleh Roma untuk pindah ke Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Hal ini disebabkan karena Giallorossi ingin mendapatkan Toby Alderweireld yang masih berstatus sebagai pemain Spurs.

Spurs sendiri berminat atas jasa Zaniolo. Klub asuhan Mauricio Pochettino itu bakal mengeluarkan dana 25 juta euro (Rp395 miliar) dan Alderweireld sebagai maharnya. Bak gayung bersambut, Roma bisa mendapatkan pemain incarannya dan tambahan dana segar.

Di sisi lain, Zaniolo sebelumnya telah mengadakan pertemuan personal dengan perwakilan Juventus. Klub yang disebut terakhir meyakinkan Zaniolo bahwa ia pantas dibayar mahal. Ia bahkan hampir mencapai kesepakatan personal dengan Si Nyonya Tua.

Zaniolo kemudian menuding sang direktur olahraga, Gianluca Petrachi, sebagai biang keladi situasi ini. Pasalnya, Petrarchi dan Alderweireld diketahui memiliki hubungan baik dan ingin segera bekerja sama.

Dengan situasi di atas, Zaniolo menjadi aktor kunci apakah Roma berhasil mendapatkan Alderweireld dalam waktu dekat. Wonderkid kelahiran Italia itu diyakini masih ingin bermain di ajang Serie A Italia dan tak pernah berminat hengkang ke Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%