Bola Internasional

Hasil Laga Uji Coba FC Lugano vs Inter Milan: Gol Rekrutan Anyar Menangkan Nerazzurri

Senin, 15 Juli 2019 00:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @Inter
Inter Milan merayakan gol ke gawang FC Lugano dalam laga uji coba pramusim, Minggu (14/07/19). Copyright: © Twitter @Inter
Inter Milan merayakan gol ke gawang FC Lugano dalam laga uji coba pramusim, Minggu (14/07/19).

INDOSPORT.COM - Inter Milan sukses meraih kemenangan 2-1 dalam laga uji coba pramusim melawan klub Swiss, FC Lugano, Minggu (15/07/19) WIB. 

Laga ini menjadi pertandingan debut bagi pelatih anyar Inter, Antonio Conte, dan juga beberapa pemain baru yang didatangkan Nerazzurri musim panas ini. 

Dalam laga yang berlangsung di Cornaredo Stadium, Swiss, tersebut, Inter menang dengan skor tipis 2-1. Dua gol Inter dicetak oleh Marcelo Brozovic (45') dan rekrutan anyar mereka, Stefano Sensi (25'). 

Inter Milan mendominasi laga ini dengan memegang 59 persen penguasaan bola dan 16 tembakan. Sementara Lugano hanya memegang 41 persen penguasaan bola dan melepaskan 10 tembakan. 

Pada laga uji coba pramusim ini Inter Milan memainkan dua pemain anyar mereka, yakni Stefano Sensi dan Valentino Lazaro. Stefano Sensi main sejak menit pertama, sedangkan Lazaro tampil sebagai pemain pengganti. 

Dua pemain baru Inter lainnya, Diego Godin dan Nicolo Barella, belum terlihat dalam daftar starter maupun pemain pengganti. 

Selain itu, mantan striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro icardi, juga tak masuk ke dalam daftar skuat. Hal ini semakin menegaskan mengenai spekulasi dirinya yang bakal dilego ke klub lain. 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, S. de Vrij, Skriniar, Candreva, Gagliardini, Brozovic, Sensi, Perisic, Esposito, Longo. 

Lugano: Baumann, Kecskes, Maric, Daprela, Lavanchy, Vecsei, Custodio, Rodriguez, Aratore, Gemdt, Bottani.