Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Inter Dekati Milinkovic-Savic, Coutinho Diburu Klub Inggris

Minggu, 14 Juli 2019 23:37 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo-logo liga Elite Eropa Copyright: © INDOSPORT
Logo-logo liga Elite Eropa

INDOSPORT.COM - Setelah lebih dari satu bulan dibuka, bursa transfer pemain di liga-liga top Eropa kian memanas. 

Inter Milan kabarnya siap menyingkirkan Manchester United dalam perebutan pemain sepak bola Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, tampaknya benar-benar ingin memperkuat timnya dengan pemain-pemain baru yang berkualitas tinggi.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Inside Futbol, Nerazzurri tampaknya siap menyalip Manchester United untuk mendapatkan Savic.

Ada kabar bahwa klub Serie A Italia tersebut hanya akan mulai mengajukan penawaran pertama kepada pihak Lazio jika mereka sukses menjual Radja Nainggolan dan Joao Mario.

Inter wajib menjual dua pemain mereka terlebih dahulu dikarenakan Lazio membanderol Savic dengan harga 95 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun. 

Sementara itu di Spanyol, Philippe Coutinho sekali lagi menegaskan tidak akan menerima tawaran untuk pindah ke Manchester United. Masa lalu sebagai mantan pemain Liverpool menjadi alasan mengapa ia enggan gabung Setan Merah.

Dilansir dari kanal berita sepak bola BBC, Coutinho dilaporkan mulai mempertimbangkan tawaran yang ditujukan padanya. Namun, ia akan menolak jika tawaran itu datang dari Manchester United.

Coutinho diberitakan lebih menyukai gabung Paris Saint-Germain (PSG) daripada Manchester United. Opsi lain, pemain berusia 27 tahun itu juga membuka peluang kembali ke mantan klubnya, Liverpool.

Saga transfer bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt akhirnya menemui titik terang. Juventus, sebagai kandidat terkuat dikabarkan akan mengumumkan kedatangan De Ligt pada Senin (15/07/19).

Dilansir dari laman sepak bola Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua dan Ajax Amsterdam telah sepakat untuk teransaksi De Ligt sebesar 70 juta euro (1,1 triliun rupiah).

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa De Ligt akan tiba di Turin pada hari Senin besok sebelum menjalani tes medis. De Ligt kabarnya akan dikontrak Juventus selama lima tahun dan mendapatkan bayaran sebesar 12 juta euro (sekitar Rp189 miliar) per musim.