Liga Spanyol

Messi Jepang Cetak 2 Gol Brilian di Sesi Latihan Real Madrid

Senin, 15 Juli 2019 18:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Mantan gelandang FC Tokyo, Takefusa Kubo yang kini berseragam Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Mantan gelandang FC Tokyo, Takefusa Kubo yang kini berseragam Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Pemain baru Real Madrid, Takefusa Kubo, mencetak dua gol brilian ketika menjalani latihan tur pramusim bersama skuat senior asuhan Zinedine Zidane di Montreal, Kanada.

Pemain remaja asal Jepang yang kerap diidentikkan dengan Lionel Messi ini menarik perhatian seluruh penggemar Los Blancos lewat aksinya yang memukau selama tur pramusim.

Hal ini terlihat melalui cuplikasi video tur pramusim Real Madrid. Kubo beberapa kali berhasil mengecoh pemain di pertandingan internal lewat kemampuannya mengontrol bola hingga menceploskannya ke gawang.

Kubo dengan perawakan tubuh yang lebih kecil dari rekan satu timnya itu terlihat gesit saat berlari meliuk-liuk menggiring bola. Para pemain tim lawan tampak pasrah ketika Kubo mengobrak-abrik pertahanan mereka.

Bahkan, dia dengan percaya dirinya menembak bola ke gawang yang dijaga Keylor Navas. Hanya memanfaatkan trik di kedua kakinya, Kubo berhasil membuat Navas kewalahan mencegah gol itu terjadi.

Para pemain Real Madrid tak tahan untuk memberikan pujian atas aksi brilian Kubo setelah pertandingan internal. Mereka seolah-olah mengakui bahwa Kubo memang pantas bergabung dengan skuat utama. 

Dengan pesonanya tersebut, para penggemar berharap Zidane bisa mempertimbangkan Kubo untuk bermain di kompetisi besar bersama skuat utamanya.

Perlu diketahui, Kubo menghabiskan empat tahun kariernya bersama akademi Barcelona, La Masia. Namun, dia dipulangkan lantaran klub terkena sanksi FIFA usai dituduh merekrut pemain di bawah umur.

Sempat pulang ke Jepang dan membela FC Tokyo, Real Madrid kemudian membelinya dengan mahar sebesar 2 juta euro (Rp31 miliar). Namun, Kubo didatangkan sebagai pemain Castilla, klub yang fungsinya menampung pemain akademi Los Blancos, di bawah arahan Raul Gonzalez.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%