Bola Internasional

Pantang Menyerah, Bayern Munchen Layangkan Tawaran Fantastis Kedua untuk Wonderkid Chelsea

Senin, 15 Juli 2019 11:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Goal.com
Bayern Munchen siap layangkan tawaran fantastis keduanya untuk wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Copyright: © Goal.com
Bayern Munchen siap layangkan tawaran fantastis keduanya untuk wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

INDOSPORT.COM - Seakan belum menyerah, raksasa Jerman, Bayern Munchen, siap melayangkan tawaran keduanya untuk wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Dilansir dari Get Football News Germany, The Bavarian siap melayangkan tawaran kedua setelah tawaran pertamanya saat itu ditolak oleh Chelsea yang memang ingin mempertahankan Hudson-Odoi untuk musim depan.

Dikabarkan, Bayern Munchen siap melayangkan tawaran sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp790 miliar untuk Callum Hudson-Odoi. Tawaran tersebut dinilai cukup fantastis mengingat sang pemain menyisakan kontrak satu tahun bersama Chelsea.

Namun, tawaran tersebut tampaknya akan ditolak oleh Chelsea karena pelatih anyar The Blues, Frank Lampard, ingin menjadikan Hudson-Odoi sebagai pemain utamanya untuk musim 2019/20. 

Saat ini, pemain yang bersangkutan tengah berkutat dengan cedera dan dalam masa penyembuhan. Chelsea pun sepertinya tengah berusaha memperpanjang kontrak Hudson-Odoi setelah berhasil memperpanjang masa bakti rekan setimnya, Ruben Loftus-Cheek, hingga 2024.

Bayern Munchen memang tengah mencari winger anyar seiring pensiunnya Arjen Robben dan hengkangnya Frank Ribery dari Allianz Arena. Selain Callum Hudson-Odoi, Leroy Sane juga menjadi salah satu target buruan The Bavarian.