Bola Internasional

Neymar Bakal Diasingkan Seperti Adrien Rabiot dan Hatem Ben Arfa oleh PSG

Senin, 15 Juli 2019 19:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sports Keeda
Atas sikapnya yang dianggap merendahkan Paris Saint-Germain, Neymar akan diasingkan seperti halnya Adrien RaBiot dan Hatem Ben Arfa. Copyright: © Sports Keeda
Atas sikapnya yang dianggap merendahkan Paris Saint-Germain, Neymar akan diasingkan seperti halnya Adrien RaBiot dan Hatem Ben Arfa.

INDOSPORT.COM - Atas sikapnya yang dianggap merendahkan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar akan diasingkan seperti halnya Adrien Rabiot dan Hatem Ben Arfa pada musim sebelum-sebelumnya.

Dilansir dari laman berita olahraga Diario AS, pemain sepak bola berpaspor Brasil tersebut memang tengah menuai kontroversi setelah menelurkan pernyataan yang berbau kontroversial yang menyudutkan PSG. Atas perbuatannnya tersebut, ia pun berpotensi dihukum oleh pihak klub.

Dikabarkan ancaman pengasingan akan dijatuhkan Paris Saint-Germain terhadap Neymar. Hukuman tersebut sama seperti yang pernah menimpa Adrien Rabiot dan Hatem Ben Arfa. Kedua pemain tersebut bahkan tidak dimainkan sama sekali oleh Le Parisiens meski tengah fit.

Kedua pemain sepak bola  tersebut diketahui kerap melakukan hal yang membuat PSG naik pitam. Masih teringat jelas dimana Rabiot menolak perpanjangan kontrak dan Ben Arfa yang tidak menjalani sesi latihan bersama tim yang membuat keduanya diasingkan.

Neymar sendiri juga dikabarkan absen pada latihan pertama di sesi pramusim bersama PSG. Sikap tersebut membuat ia diganjar denda. Bahkan dikabarkan saat ini pemain berusia 27 tahun tersebut akan menemui petinggi klub untuk membicarakan mengenai nasibnya.

Neymar memang dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona. Namun, Blaugrana baru saja mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Antoine Griezmann yang membuat spekulasi kepindahannya gagal terwujud.