Bursa Transfer

Ingin Balik Barcelona, Neymar Beri Ungkapan yang Buat PSG Sakit Hati

Minggu, 14 Juli 2019 12:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Nama Neymar masih terus dikaitkan dengan kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Barcelona. Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Nama Neymar masih terus dikaitkan dengan kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Barcelona. Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola asal Brasil, Neymar, telah memberikan pernyataan yang bakal membuat Paris Saint-Germain (PSG) 'sakit hati'.

Seperti yang diketahui, Neymar menegaskan ingin meninggalkan PSG dan kembali ke mantan klubnya, Barcelona. Bahkan dari kabar yang beredar, Neymar rela gajinya dipotong demi pulang ke Camp Nou.

Meski demikian, Barcelona sedang kesulitan mencari cara untuk memboyong Neymar. Pasalnya, Blaugrana baru saja membayar klausul pembelian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid sebesar 120 juta euro atau setara Rp1,8 triliun.

Kabarnya Barcelona akan menawarkan beberapa pemainnya kepada PSG untuk memangkas harga Neymar. Peliknya spekulasi transfer Neymar kemudian menjadi semakin panas berkat ucapan pemain sepak bola berusia 27 tahun ini.

Saat ini, Neymar yang masih berada di Brasil melakukan sesi tanya jawab dengan Oh My Goal. Neymar kemudian menyebutkan kenangan yang paling diingat sebagai pemain sepak bola, yaitu saat Barcelona mengalahkan PSG di Liga Champions 2017 silam.

"Ketika menang lawan PSG, Barcelona saat itu benar-benar gila. Itu luar biasa. Aku percaya itu adalah perasaan terbaik untuk kita semua," ucap Neymar yang sontak membuat banyak penggemar sepak bola kesal, lantaran Neymar saat ini berstatus pemain PSG.

Neymar sendiri sudah dua musim membela PSG sejak pergi dari Barcelona. Ia telah bermain sebanyak 28 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG dengan mencetak 51 gol dan 29 assist.

1