Liga Italia

Para Pemain Inter Milan Tak Peduli dengan Nasib Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Senin, 15 Juli 2019 13:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Para pemain Inter Milan tak acuh dengan nasib kedua pemain buangan La Beneamata, Mauro Icardi dan Radja Nainggolan. Copyright: © Getty Images
Para pemain Inter Milan tak acuh dengan nasib kedua pemain buangan La Beneamata, Mauro Icardi dan Radja Nainggolan.

INDOSPORT.COM - Nasib buruk yang menimpa kedua pemain buangan Inter Milan, Mauro Icardi dan Radja Nainggolan, tak lantas membuat para pemain Nerazzurri lainnya bersimpati kepada apa yang dihadapi dua rekannya tersebut.

DIlansir dari Tuttomercato, salah satu punggawa Inter, Stefan de Vrij, mengungkapkan ketidakpedulian para pemain akan nasib kedua rekannya tersebut usai pertandingan uji coba melawan Lugano.

"Kami melihat ke depan dan melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami harus terus berlatih. Hal-hal seperti ini (kasus Icardi dan Nainggolan) tak menjadi perhatian kami," ujar De Vrij.

Punggawa Inter Milan tampak teralihkan dengan kedatangan Antonio Conte yang memaksa para pemain untuk tampil all out. Hal tersebut membuat para pemain La Beneamata hanya berfokus pada latihan dan mengindahkan nasib yang menimpa Mauro icardi dan Radja Nainggolan.

"Kami harus bekerja, berkeringat, dan memberikan yang terbaik. Dia (Conte) sangat keras, tapi kami harus bangga mengenakan jersey ini dan bekerja (untuk Inter)," tambah De Vrij.

Icardi dan Nainggolan memang terasingkan dari Inter setelah Conte memastikan keduanya tidak masuk dalam rencana masa depan mereka. Bahkan keduanya harus menjalani latihan terpisah agar tetap fit.

Dengan kondisi seperti ini, banyak spekulasi bermunculan dan mengaitkan Mauro Icardi serta Radja Nainggolan dengan pintu keluar dari Inter Milan mengingat keduanya juga dianggap masih mampu bersaing di level tertinggi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%