Liga Italia

Resmi Diperkenalkan Juventus, Ini Nomor Punggung yang Dikenakan Aaron Ramsey

Senin, 15 Juli 2019 22:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Juventus akhirnya resmi memperkenalkan pemain anyarnya di bursa transfer musim panas 2019, yakni Aaron Ramsey.

Kepastian terkait kabar Juventus yang memperkenalkan Aaron Ramsey tersebar melalui media sosial. Khususnya bila melihat akun Instagram resmi milik Juventus pada Senin (15/07/19) ini.

Juventus mengunggah foto Aaron Ramsey yang sedang memegang jersey tim. Unggahan itu pun sekaligus dijadikan Juventus sebagai ucapan selamat datang kepada Aaron Ramsey yang baru direkrut pada bursa transfer musim panas 2019.

Kalau dilihat lebih jelas lagi, unggahan Juventus tadi juga tertera nomor punggung yang akan dikenakan Ramsey musim depan. Sosok Ramsey dipercaya memakai nomor punggung delapan yang sebelumnya dipakai oleh Claudio Marchisio.

"Memperkenalkan pemain baru kami yang akan memakai nomor punggung delapan, Aaron Ramsey," bunyi caption unggahan Juventus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juventus Football Club (@juventus) on

Sosok Ramsey sendiri didatangkan Juventus dari klub raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal. Ramsey berlabuh ke kota Turin dengan status bebas transfer alias gratis.

Selama membela Arsenal, Ramsey telah tampil dalam 371 laga dan mencetak 65 gol serta 65 assists. Ia juga berhasil memberikan lima trofi bagi Meriam London, yakni tiga gelar Piala FA, dan dua gelar Community Shield.

Kehadiran Ramsey dipercaya akan makin menguatkan lini tengah Juventus. Sebelum Ramsey, Si Nyonya Tua juga sudah mendatangkan pemain baru lainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah, yakni Adrien Rabiot