Bola Internasional

Takut Dibeli Juventus, Jurgen Klopp Ingin Sembunyikan Kehebatan Adam Lallana

Senin, 15 Juli 2019 21:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Jurgen Kloop tak ingin Maurizio Sarri mengetahui Adam Lallana yang ia sebut sebagai Jorginho-nya Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Kloop tak ingin Maurizio Sarri mengetahui Adam Lallana yang ia sebut sebagai Jorginho-nya Liverpool.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp memuji peran Adam Lallana yang ia sebut sebagai Jorginho-nya Liverpool dan tak ingin pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, mengetahui potensi pemainnya tersebut.

Dilansir dari Calciomercato, saat Liverpool menjalani uji coba melawan Bradford City, ia memainkan Lallana sebagai pemain nomor 6 atau berposisi sebagai pengatur lapangan tengah seperti layaknya Jorginho di Chelsea. Atas perannya, pelatih asal Jerman tersebut pun lantas memujinya.

"Adam (Lallana) adalah salah seorang pemain yang mampu berperan seperti Jorginho dan mengatur ritme dengan memainkan umpan pendek dan berlari-lari kecil," ujar Klopp.

Setengah bercanda Jurgen Klopp menyebut bahwa ia tak ingin pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengetahui bakat Adam Lallana yang mampu berperan seperti Jorginho karena juru taktik Liverpool tersebut tak ingin pemain asal Inggris ini pergi dari Anfield.

"Saya harap Maurizio Sarri tak menonton laga tadi atau dia akan menawarnya (Lallana)," tambah Klopp.

Seperti diketahui, Maurizio Sarri memiliki kedekatan dengan Jorginho yang memang menjadi otak permainannya. Saat ini belum diketahui siapa pemain yang akan pelatih berusia 60 tahun tersebut gunakan untuk menjadi otak permainannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%