Liga Inggris

Respon Mengejutkan Jurgen Klopp Saat Bertemu Rekrutan Anyar Liverpool

Senin, 8 Juli 2019 14:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Vi-Images/GettyImages
Sepp van den Berg, bintang muda asal Belanda Copyright: © Vi-Images/GettyImages
Sepp van den Berg, bintang muda asal Belanda

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp merasa terkejut saat bertemu dengan rekrutan anyar The Reds, Sepp van den Berg untuk pertama kalinya.

Pertemuan antara Klopp dan Van den Berg ini dibagikan oleh akun media sosial Twitter resmi klub @LFC. Saat bertemu dengan wonderkid asal Belanda itu, Klopp menanyakan kabar dan perasaan Van den Berg.

Kemudian, Van den Berg mengaku merasa senang meski sedikit gugup ketika baru bergabung dengan Liverpool. Setelah itu, Klopp kemudian memberikan respon yang mengejutkan.

Melihat Van den Berg secara langsung, pelatih berdarah Jerman ini terkejut. Ia mengungkapkan bahwa mantan pemain sepak bola PEC Zwolle itu sangat tinggi.

"Sepp, senang bertemu denganmu. Astaga, kamu sangat tinggi. Itu mengesankan dan sangat berbeda ketika saya melihat Anda hanya dalam gambar," ucap Jurgen Klopp.

Van den Berg sendiri adalah talenta muda asal Belanda. Sebelum bergabung Liverpool, pemain sepak bola berusia 17 tahun ini juga diincar oleh klub top eropa seperti Bayern Munchen dan PSV Eindhoven.

Pemain yang identik dengan rambut merahnya itu telah menjadi sorotan di Eredivisie Belanda pada musim 2018/19 lalu. Meski masih belia, Van den Berg sudah bermain dengan skuat utama PEC Zwolle sebanyak 15 pertandingan.

Bahkan Van den Berg berhasil membantu tim yang diasuh oleh Jaap Stam tersebut mentas dari zona degradasi dan menempati urutan ke-13 klasemen akhir Eredivisie Belanda dengan koleksi 39 poin dari 34 pertandingan.

1