Liga Inggris

James Milner Buktikan Umur Bukan Penghalang Pada Sesi Latihan Bersama Liverpool

Minggu, 7 Juli 2019 17:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
James Milner membuktikan bahwa umur bukan penghalangnya untuk terus tampil prima setelah mampu menjadi pemain dengan stamina terbaik saat sesi latihan bersama Liverpool Copyright: © GettyImages
James Milner membuktikan bahwa umur bukan penghalangnya untuk terus tampil prima setelah mampu menjadi pemain dengan stamina terbaik saat sesi latihan bersama Liverpool

INDOSPORT.COM - Pemain serba bisa Liverpool, James Milner, membuktikan bahwa umur bukan penghalangnya untuk terus tampil prima dalam sepakbola setelah mampu menjadi pemain dengan stamina terbaik saat sesi latihan The Reds.

Seperti yang dilaporkan Sportbible, pemain berusia 33 tahun ini mampu menunjukkan kondisi primanya pada saat latihan pramusim Liverpool meski yang bersangkutan telah berusia cukup senja untuk ukuran pemain sepakbola.

Hal tersebut dibuktikan saat James Milner mampu menjadi pemain yang mampu bertahan paling lama saat menjalani sesi tes saat latihan. Dalam kicauan dari akun Twitter Liverpool, pesepak bola berusia 33 tahun ini mampu menjadi pemain yang paling kuat setelah berlari mengelilingi lapangan dalam beberapa putaran.

Milner mampu mengalahkan Joe Gomez yang berusia 11 tahun lebih muda darinya pada putaran terakhir dan menjadi paling kuat yang bertahan dalam sesi yang terbilang melelahkan tersebut.

Kehebatan Milner sempat mendapat pengakuan dari pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal, yang menyebutnya sebagai pemain yang lebih hebat dari Lionel Messi karena etos kerjanya yang mampu membawa tim meraih kemenangan.

James Milner didatangkan oleh Liverpool dari Manchester City pada 2015 lalu. Meski telah memasuki usia senja, mantan pemain Aston Villa ini mampu menjadi kunci sukses The Reds karena kemampuannya yang mampu bermain sebagai gelandang maupun bek sayap.