Liga Indonesia

Sudah Teken Kontrak, Witan Sulaeman Segera Susul Egy Maulana Vikri ke Eropa

Senin, 15 Juli 2019 15:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© the-afc.com
Penggawa Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, dikabarkan segera berkarier di Eropa mengikuti jejak Egy Maulana Vikri. Copyright: © the-afc.com
Penggawa Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, dikabarkan segera berkarier di Eropa mengikuti jejak Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, dikabarkan segera berkarier di Eropa mengikuti jejak Egy Maulana Vikri. Dia telah melakukan penandatanganan pra kontrak dengan salah satu klub Eropa.

Kabar mengenai Witan Sulaeman ini pertama kali mencuat setelah gambar dirinya bersama salah satu agen klub Eropa, Dusan Bogdanovic, beredar.

Penandatanganan prakontrak itu disebut-sebut dilakukan di Jakarta, antara Kamis (11/7) atau Jumat (12/7) lalu

Hal ini pun dicoba dikonfirmasi kepada Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, selaku Deputi yang membawahi SKO Ragunan tempat Witan menimba ilmu.

"Sudah ada klub Eropa, tapi ini masih prakontrak. Tunggu saja ya kalau sudah pasti," ucap Raden Isnanta.

© instagram @witansulaiman
Witan Sulaiman mengunggah foto bersama agen Egy Maulana Vikri. Copyright: instagram @witansulaimanWitan Sulaiman mengunggah foto bersama agen Egy Maulana Vikri.

Dengan hal ini, Kemenpora mengapresiasi langkah Witan ini. Dia berharap, jejak positif Witan bisa dilanjutkan oleh junior-juniornya ke depan.

Sosok Dusan sendiri memang tak asing. Dia adalah agen pemain yang sebelumnya dikenal sebagai orang yang membawa seniornya Witan Sulaeman, Egy Maualana Vikri, untuk merumput ke Eropa.

1