Bursa Transfer

1 Bukti Kuat Steven Lustica Akan Gabung Persib Bandung

Selasa, 16 Juli 2019 13:54 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Nigel Owen/Action Plus via Getty Images
Steven Lustica pesepak bola Australia. Copyright: © Nigel Owen/Action Plus via Getty Images
Steven Lustica pesepak bola Australia.

INDOSPORT.COM – Eks bek Timnas Australia U-20, Steven Lustica, dikabarkan segera merapat ke klub sepak bola Shopee Liga 1 2019, Persib Bandung.

Kabar tersebut rupanya diperkuat dengan aktivitas Steven Lustica di media sosial. Lewat Instagram pribadinya @stevenlustica, Steven Lustica ternyata telah mengikuti akun Persib Bandung.

© Instagram/@stevenlustica
Steven Lustica mengikuti akun Persib Bandung di media sosial Instagram Copyright: Instagram/@stevenlusticaSteven Lustica mengikuti akun Persib Bandung di media sosial Instagram

Semenjak dikaitkan dengan Persib Bandung, Steven Lustica telah ramai dibanjiri dukungan oleh Bobotoh lewat media sosial Instagram.

Bobotoh ramai mengajak Steven Lustica bergabung ke Persib Bandung pada paruh kedua Liga 1 2019. Tidak hanya itu, jumlah pengikut Steven Lustica di Instagram juga meningkat dari sebelumnya.

Berlabel pemain Timnas Australia U-20, Steven Lustica yang kini berusia 28 tahun pernah dua kali meraih juara di Liga Australia dan Liga Kroasia.

Steven Lustica merasakan gelar juara A-League bersama Brisbane Roar dan gelar juara liga kasta kedua Liga Kroasia bersama Dugopolje.

Setelah berkarier di A-League dari tahun 2013 hingga 2018, Steven Lustica hijrah ke Kroasia untuk membela klub Inter Zapresic. Pada musim 2018/19 lalu, Steven Lustica tampil dalam 9 pertandingan di semua kompetisi.