Liga Indonesia

Bawa Persipura Menang Perdana, Jacksen F Tiago Dapat Perayaan dari Warga Papua

Selasa, 16 Juli 2019 18:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT.COM
Jacksen F Tiago mendapatkan sambutan atas kemenangan perdana Persipura di laga perdananya sebagai pelatih. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT.COM
Jacksen F Tiago mendapatkan sambutan atas kemenangan perdana Persipura di laga perdananya sebagai pelatih.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Jacksen F Tiago mempersembahkan kemenangan perdana di kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 benar-benar disambut meriah oleh warga Papua, khususnya para pendukung Persipura Jayapura.

Pelatih asal Brasil itu mendapat perayaan kecil-kecilan dari para suporter Mutiara Hitam usai laga menjamu Madura United.

Begitu laga kontra Madura United selesai, Jacksen yang hendak berjalan masuk ke ruang ganti langsung disambut para suporter Persipura untuk memberikan selamat atas kemenangan pertama Boaz Solossa cs. musim ini.

Dengan wajah sumringah, Jacksen pun menyapa para pendukung Persipura yang berada di atas tribun dengan lambaian tangannya. Setelah itu, eks pembesut Barito Putera itu kemudian masuk ke ruang ganti.

Seperti diketahui, Persipura berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Madura United pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019 pekan kesembilan yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/7/19).

Boaz Solossa menjadi pahlawan kemenangan Mutiara Hitam berkat gol semata wayang yang ia cetak pada menit ke-8. Gol tunggal kapten Persipura itu sudah cukup untuk membawa tim asuhan Jacksen F Tiago menaklukkan Madura United.

Kemenangan yang diraih pada pekan kesembilan Liga 1 2019 membuat skuat Persipura bisa bernapas lega. Meski mampu beranjak dari papan bawah, Boaz Solossa dkk. kini mulai menjauh dari dasar klasemen.

Bagi Madura United, kekalahan dari Persipura tak banyak berpengaruh pada posisi mereka di tabel klasemen Liga 1 2019. Skuat asuhan Dejan Antonic itu tetap berada di posisi tiga besar dengan koleksi 14 poin dari tujuh pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%