Bursa Transfer

Negosiasi Alot, Bintang Lazio Incaran Manchester United Bisa Dibajak Inter Milan

Selasa, 16 Juli 2019 12:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@GoalTurkiye
Sergej Milinkovic-Savic, pemain Lazio yang tengah menjadi incaran banyak klub Eropa, termasuk Inter Milan dan Manchester United. Copyright: © Twitter/@GoalTurkiye
Sergej Milinkovic-Savic, pemain Lazio yang tengah menjadi incaran banyak klub Eropa, termasuk Inter Milan dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United sudah memberikan tawaran kepada bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Namun, mereka harus mewaspadai Inter Milan yang siap membajaknya.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Manchester United sudah mengeluarkan proposal sebesar 80 juta euro atau setara Rp1,25 triliun.

Akan tetapi, proses negosiasi Manchester United dengan Lazio berjalan alot. Sebab, Lazio sendiri membanderol Milinkovic-Savic seharga 100 juta euro atau setara Rp1,56 triliun.

Di tengah situasi alotnya negosiasi Manchester United dengan Lazio, Inter Milan pun muncul dan siap untuk membajak Milinkovic-Savic.

Untuk menggoda Lazio, Inter Milan diwartakan akan menukar gelandang mereka, Roberto Gagliardini. Keputusan ini diambil karena peran Gagliardini kurang maksimal di Inter Milan pada musim 2018/19.

Milinkovic-Savic memang menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Selain Manchester United dan Inter Milan, Paris Saint-Germain serta Juventus dilaporkan juga berebut jasa pemain sepak bola asal Serbia ini.

Akan tetapi, kemungkinan Milinkovic-Savic hengkang dari Lazio diprediksi kecil, karena sang pemain baru saja memperpanjang kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Milinkovic-Savic sendiri menjadi sorotan usai dirinya sangat menonjol di lini tengah Lazio pada tiga musim terakhirnya. Pemain sepak bola berusia 24 tahun ini sudah bermain sebanyak 100 kali di Serie A Italia dengan mencetak 21 gol dan 13 assist.