Liga Indonesia

Kalah dari Persib Bandung, Ini Komentar Pelatih Kalteng Putra

Selasa, 16 Juli 2019 22:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kalteng Putra gagal meraih poin, pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 setelah dikalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/19). 

Menurut pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, pada pertandingan tersebut anak asuhnya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menjalankan instruksi yang diberikan olehnya.

Namun, Persib yang bermain sebagai tuan rumah, mampu memanfaatkan dua peluang menjadi gol, melalui Febri Hariyadi di babak kedua tepatnya pada menit 68 dan 80. 

"Ya Kalteng Putra tampil maksimal, pemain berjuang seperti yang dijanjikan, tapi sekali lagi tidak cukup untuk dapatkan poin," kata Gomes saat konferensi pers seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Gomes menambahkan, anak asuhnya mendapatkan beberapa peluang emas. Namun, tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol, sehingga hingga pertandingan usai skor 2-0 untuk keunggulan Persib tetap bertahan.

"Persib Bandung juga punya pemain yang sangat berkualitas, tapi kita ciptakan beberapa peluang, kalau bola itu masuk mungkin ceritanya akan berbeda, tapi selamat untuk Persib," jelasnya. 

Sementara itu, kekalahan dari Persib Bandung membuat Kalteng Putra tidak beranjak dari papan bawah dan saat ini berada di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 8 poin.