Liga Italia

Resmi! Juventus Jalin Kerja sama dengan Produsen Game Ternama Jepang

Selasa, 16 Juli 2019 20:35 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© www.blackwhitereadallover.com
Juventus resmi menjalin kerjasama dengan Konami dan akan mendapat fitur eksklusif di game sepak bola terkenal, Pro Evolution Soccer. Copyright: © www.blackwhitereadallover.com
Juventus resmi menjalin kerjasama dengan Konami dan akan mendapat fitur eksklusif di game sepak bola terkenal, Pro Evolution Soccer.

INDOSPORT.COM – Juventus secara resmi menjalin kerja sama dengan produsen game ternama asal Jepang, Konami. Si Nyonya Tua akan menjadi satu-satunya tim yang mendapatkan fitur eksklusif di game sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) 2020.

Konami menjalin kerja sama jangka panjang dengan Juventus. Mereka pun bakal mendapat hak eksklusif menggunakan logo juara bertahan Serie A Italia itu di game PES 2020.

Pada game PES 2020 nanti, Juventus akan mendapat sentuhan sejumlah fitur eksklusif nan istimewa. Mulai dari detail wajah pemain, jersey, stadion, bahkan selebrasi ikonik masing-masing penggawa Si Nyonya Tua.

Tak hanya itu saja, Konami juga menyertakan deretan pemain legenda Juventus ke dalam game sepak bola andalan mereka. Salah satu legenda yang akan muncul dalam game PES 2020 adalah Pavel Nedved.

Dalam proses pembuatannya, Konami secara khusus melibatkan bintang-bintang Juventus semacam Cristiano Ronaldo, Giorgio Chiellini, dan Paulo Dybala. Mereka menggunakan teknologi 3D Scan guna memberikan tampilan game yang mendekati kenyataan.

Untuk keperluan promosi PES 2020, Konami juga menunjuk Miralem Pjanic sebagai duta. Dia akan bergabung dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, yang sebelumnya juga telah menjadi ikon game Pro Evolution Soccer.

Rencananya, game PES 2020 akan diluncurkan secara resmi pada September mendatang. Sebelum versi penuhnya dilempar ke publik, penggemar game Pro Evolution Soccer bisa mencoba versi demo yang akan diperkenalkan pada akhir Juli nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%