Bursa Transfer

Sambangi Klub Turki, Teman Neymar Ini Jadi Rekrutan Ketiga Inter Milan

Selasa, 16 Juli 2019 13:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Omer Urer/Anadolu Agency/Getty Images
Pemain Fenerbahce, Jailson, yang menjadi incaran Inter Milan Copyright: © Omer Urer/Anadolu Agency/Getty Images
Pemain Fenerbahce, Jailson, yang menjadi incaran Inter Milan

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya tengah mengincar teman senegara Neymar yang berasal dari Brasil dan sekarang tengah bermain di klub Fenerbahce, Jailson.

Berdasarkan beberapa sumber di Turki seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri berencana untuk menemui pihak Fenerbahce, klub sepak bola di Turki, untuk membicarakan niat mereka mendatangkan Jailson.

Kabarnya, Inter sudah menyiapkan proposal pertama mereka sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp156 miliar demi gelandang bertahan berusia 23 tahun itu. Akan tetapi, Fenerbahce sendiri melabeli pemain senegara Neymar itu dengan harga 12 juta euro atau sekitar Rp187 miliar.

Meski demikian, Jailson sendiri kabarnya ingin hengkang dari klub tersebut untuk bermain bersama tim yang mampu berlaga di Liga Champions. Dengan hal ini, kemungkinan langkah Inter akan menjadi lebih mudah, apalagi tim asuhan Antonio Conte itu telah lolos ke Liga Champions 2019/20.

Jika kedua belah pihak sukses menjalin kesepakatan, maka Jailson akan menjadi gelandang ketiga yang menjadi rekrutan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 setelah Stefano Sensi dari Sassuolo dan Nicolo Barella dari Cagliari.

Jailson yang bernama asli Jailson Marques Siqueira itu baru memperkuat Fenerbahce pada 2018 yang lalu. Bersama klub Liga Super Turki itu, ia telah mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dari 28 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.