Liga Indonesia

Aji Santoso Pimpin Latihan PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales Langsung Beri Pujian

Rabu, 17 Juli 2019 07:53 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aji Santoso perdana memimpin latihan PSIM Yogyakarta di Lapangan Tamanan, Selasa (16/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aji Santoso perdana memimpin latihan PSIM Yogyakarta di Lapangan Tamanan, Selasa (16/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Suasana baru tersaji dalam latihan PSIM Yogyakarta di Tamanan, Yogyakarta, Selasa (16/07/19) sore. Adalah kehadiran pelatih anyar, Aji Santoso yang mulai memberi materi untuk penggawa tim Laskar Mataram.

Meski langsung memberi materi latihan intensitas tinggi, namun para pemain terlihat sangat enjoy. Kondisi itu dipuji kapten PSIM, Cristian Gonzales.

"Kalian lihat suasana latihan enak. Pelatih memang baru, tapi saya sudah lama kenal," ungkap El Loco, sapaan akrabnya kepada awak media usai latihan.

Seperti diketahui, mantan penyerang Timnas Indonesia itu memang pernah bekerja sama dengan Aji Santoso saat sama-sama di Arema FC. Hal itulah yang membuatnya tak kesulitan dalam beradaptasi dengan taktik dan strategi.

"Dia sudah kasih tahu apa yang dinginkan. Apalagi dia pelatih disiplin, kami jadi semangat," ujar dia.

"Suasana latihan juga sudah bagus, mungkin kalau dulu 60 persen. Sekarang 100 persen," tambah mantan bintang Persik Kediri tersebut.

Hingga laga keempat, El Loco belum mampu pecah telur atau mencetak gol. Meski demikian, dirinya lebih mengutamakan kemenangan tim.

"Saya tidak bisa bekerja sendiri. Terpenting kerjasama dengan kawan-kawan yang lain. Kalau bisa cetak gol, alhamdulillah, itu tidak hanya karena Gonzales, tapi juga kerja yang lain juga," tegasnya.

Aji Santoso akan melakoni debut bersama PSIM Yogyakarta kala menghadapi Persatu Tuban dalam lanjutan Liga 2 2019 yang dijadwalkan bakal berlangsung pada 20 Juli 2019 mendatang pukul 15:30 WIB.