Liga Indonesia

Amevor Absen, Persela Buka Peluang Duetkan Zaenuri dan Arif Satria

Rabu, 17 Juli 2019 20:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© https://www.instagram.com/arifsatria_28/
Arif Satria, Pemain Persela Lamongan Copyright: © https://www.instagram.com/arifsatria_28/
Arif Satria, Pemain Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan berencana memaksimalkan duet M. Zaenuri dan Arif Satria saat menjamu Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Kamis (18/7/19). Tuan rumah tak bisa diperkuat bek asing Mawouna Kodjo Amevor.

Amevor menjadi andalan lini belakang Persela dalam tujuh partai. Pemain yang akrab disapa Makka ini kerap diduetkan dengan Zaenuri atau Arif Satria.

Namun, Makka harus absen dalam pertandingan melawan Bali United. Eks pemain Go Ahead Eagles ini menerima kartu kuning ketiganya di laga kontra Kalteng Putra sehingga terpaksa harus absen sekali.

Pelatih Persela, Nilmaizar, mengaku sudah menemukan kandidat untuk menggantikan Makka. Hanya saja, pria asal Sumatera Barat itu belum mengungkapkan siapa penggantinya. 

Besar kemungkinan Zaenuri dan Arif Satria akan diduetkan. Zaenuri sudah tampil dalam empat pertandingan dan satu gol sudah dicetaknya saat Persela kalah 1-3 dari Bhayangkara FC, sementara Arif Satria tampil penuh dalam lima pertandingan.

"Kami maksimalkan pemain yang ada untuk menggantikan Amevor dan sudah dicoba waktu latihan. Semoga semuanya berjalan sesuai harapan dan kami bisa mendapatkan hasil terbaik," ucap Nilmaizar kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (17/7/19).

Persela Lamongan amat membutuhkan tambahan poin untuk bisa keluar dan menjauhi dari zona degradasi. Saat ini, mereka masih tertahan di peringkat ke-17 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan lima poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%