Liga Indonesia

Bek Sayap PSIS Semarang Optimis Curi Poin dari PSS Sleman

Rabu, 17 Juli 2019 11:07 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Safrudin Tahar saat membela PSIS Semarang di ajang Liga 1. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Safrudin Tahar saat membela PSIS Semarang di ajang Liga 1.

INDOSPORT.COM – Bek sayap PSIS Semarang, Safrudin Tahar, optimis mampu mencuri poin dari tuan rumah PSS Sleman pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/07/19) sore.

Pemain asal Maluku ini sebelumnya harus absen karena mengalami hukuman akumulasi kartu kuning pada saat melawan Borneo FC. Ketika itu, absennya pria bernomor punggung 27 ini berbarengan dengan absennya bek sayap kanan Fredyan Wahyu Sugiantoro karena hukuman yang sama.

Pada pertandingan sore nanti menghadapi PSS, keduanya sudah kembali dari hukuman dan siap turun membela PSIS. Bahkan, Safrudin Tahar juga optimis timnya mampu membawa pulang poin dari klub promosi asal Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

“Kami sebagai pemain harus siap untuk menghadapi setiap pertandingan sehingga harus optimis mampu mencuri poin walaupun lawan posisinya di klasemen berada di atas kami,” ujarnya, saat menghadiri sesi konferensi pers sebelum laga.

“Selain itu, beberapa rekan-rekan saya sudah mulai fit dan siap memberikan yang terbaik untuk PSIS,” imbuh pemain yang memiliki kemampuan umpan lambung akurat ini.

Posisi PSIS saat ini memang berada di bawah PSS dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2019, jika anak asuh Jafri Sastra berada di posisi delapan dengan 11 poin. Anak asuh Seto Nurdiantoro berada tiga strip di atasnya dengan perolehan 12 poin dari 7 pertandingan telah mereka lakoni,

Namun posisi di klasemen memang tidak bisa menjadi patokan untuk hasil akhir di lapangan. PSS Sleman atau PSIS Semarang yang bisa bermain kompak dan menampilkan permainan terbaik kemungkinan besar akan meraih tiga poin dari Stadion Maguwoharjo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%