Liga Indonesia

Belum Pulih 100 Persen, Esteban Vizcarra Tetap Senang Bisa Bawa Persib Menang

Rabu, 17 Juli 2019 20:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra mencoba melewati bek Persija, Tony Sucipto di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/7/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra mencoba melewati bek Persija, Tony Sucipto di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/7/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku kondisi fisiknya masih belum stabil pasca-pulih dari cedera lutut yang dialami beberapa waktu lalu. 

Meski begitu, Vizcarra merasa senang karena mampu berkontribusi di pertandingan ketiganya usai pulih dari cedera. Dia membantu Persib menekuk Kalteng Putra dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/19), kemarin. 

Sebelumnya, dalam debutnya bersama Persib di Liga 1 2019, Vizcarra gagal memberikan poin karena Maung Bandung menyerah dari Persebaya Surabaya, kemudian di laga kedua hanya bermain imbang 1-2 melawan Persija Jakarta. 

"Saya senang karena kami menang dan dapat tiga poin di sini, tapi saya secara fisik masih turun naik. Semoga ke depan sudah bisa 100 persen untuk Persib Bandung," kata Vizcarra seusai pertandingan. 

Di laga kontra Kalteng Putra, mantan pemain Sriwijaya FC ini bermain sebagai sayap kiri, namun memasuki babak kedua ia terlihat bermain lebih ke tengah. 

Menurut Vizcarra, bermain di posisi mana pun tak masalah baginya, walaupun idealnya sebagai sayap kiri. Yang paling penting adalah komunikasi antarpemain lancar sehingga semuanya bisa teratasi. 

"Tidak masalah rotasi posisi, kami semua pemain berkomunikasi dan terkadang saya di sisi lalu masuk ke tengah. Tak ada masalah untuk ganti posisi, sudah biasa," jelas Vizcarra. 

Setelah pertandingan tersebut, Esteban Vizcarra akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%