Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 PSS Sleman vs PSIS Semarang: Tamu yang Kurang Ajar

Rabu, 17 Juli 2019 17:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Dua pemain berduel di laga PSS Sleman vs PSIS Semarang, Rabu (07/07/2019). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Dua pemain berduel di laga PSS Sleman vs PSIS Semarang, Rabu (07/07/2019).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga 1 2019 yang mempertemukan PSS Sleman vs PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Rabu (17/07/19).

Babak Pertama

Di awal babak pertama, PSIS Semarang langsung menyerbu ke pertahanan PSS Sleman agar dapat menciptakan gol perdana. Hasilnya Bayu Nugroho mendaptkan kesempatan pertama melalui sundulan kerasnya tapi masih bisa ditepis kiper PSS.

Keasyikan menyerang, PSIS Semarang justru malah kecolongan setelah Bagus Nirwanto mengirimkan umpan daerah yang membelah pertahanan sebelum disambut oleh Brian Ferreira. Dengan tenang Brian menaklukan Jandia Eka Putra di menit ke-4 yang membuat PSS unggul cepat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

Tersentak gol cepat dari PSS Sleman membuat PSIS kembali mengerahkan seluruh kekuatannya guna mengincar gol penyama. Namun pertahanan PSS tampil begitu rapat dan kompak sehingga tidak ada celah kosong.

Melihat segala usahanya gagal, PSIS Semarang mencoba merubah gaya bermain dengan lebih tenang dan menahan bola di tengah. Hasilnya PSIS Semarang sukses mendapatkan peluang emas melalui Hari Nur Yulianto tapi masih ternyata masih belum bisa jadi gol.

Akhirnya segala upaya PSIS Semarang terbayarkan melalui sundulan back header eks Persija Jakarta, Silvio Escobar di menit ke-33. Menerima umpan silang dari Fredyan Wahyu, Silvio Escobar langsung menyambar bola membelakangi gawang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

Bahkan gempuran serangan PSIS Semarang membuahkan hasil nyata dengan hukuman penalti untuk PSS Sleman setelah wasit melihat ada handsball. Silvio Escobar yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya di menit ke-42 membuat PSIS membalikan keadaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

Seakan tidak puas, PSIS Semarang kembali memperjauh keadaan melalui Bayu Nugroho di masa injury time. Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan PSIS Semarang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%