Bola Internasional

Hasil Pertandingan Manchester United vs Leeds: Masa Depan Cerah Setan Merah Sudah Terlihat

Rabu, 17 Juli 2019 20:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Paul Kane/Getty Images
Mason Greenwood merayakan golnya dalam laga Manchester United vs Leeds United, Rabu (17/07/19). Copyright: © Paul Kane/Getty Images
Mason Greenwood merayakan golnya dalam laga Manchester United vs Leeds United, Rabu (17/07/19).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan antara Manchester United vs Leeds United pada Rabu (17/07/19), di mana para pemain mudanya membuat masa depan setan merah tampak bersinar terang.

Bertanding di Optus Stadium, Manchester United menurunkan sejumlah pemain muda seperti Aaron Wan-Bissaka, Scott McTominay, Daniel James, Mason Greenwood, hingga Marcus Rashford. Lawan yang dihadapi pun bukan tim sembarang yaitu Leeds United.

Laga berlangsung dengan ketat, tapi Manchester United yang turun dengan sejumlah anak muda menunjukan determinasi tinggi. Alhasil, Mason Greenwood langsung membawa Manchester United unggul di menit ke-7 memanfaatkan asis Aaron Wan-Bissaka.

Usai unggul 1-0, Manchester United seakan tidak puas dengan kembali menambah keunggulan melalui Marcus Rashford via asis dari Scott McTominay di menit 27. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 bagi Manchester United.

Memasuki babak kedua, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memasukan pemain muda lagi seperti Diogo Dalot, Tahith Chong, Joel Castro, Anthony Martial, Andreas Pereira, hingga Angel Gomes. Determinasi Manchester United pun semakin menggila di babak kedua.

Akhirnya Leeds United yang diasuh Marcelo Bielsa tak berkutik di babak kedua sehingga harus kebobolan lagi melalui Phil Jones dan Anthony Martial. Manchester United pun menang dengan skor sangat telak, 4-0.

Hasil kemenangan 4-0 atas Leeds United itu tentu membuat Ole Gunnar Solskjaer semringah karena ia tahu pemain muda yang dia miliki saat ini dapat membawa masa depan yang lebih cerah untuk Manchester United.