In-depth

Menanti Efek Domino Antar Raja Gol Serie A yang Melibatkan Juventus, Roma dan Inter

Selasa, 16 Juli 2019 14:53 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Menanti efek domino antar raja gol Serie A yang melibatkan Juventus, Roma dan Inter. Foto: footyrenders.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Menanti efek domino antar raja gol Serie A yang melibatkan Juventus, Roma dan Inter. Foto: footyrenders.com

INDOSPORT.COM – Geliat bursa transfer semakin memanas dengan adanya wacana dari Juventus, Inter Milan, dan AS Roma untuk membeli pemain impiannya yang ternyata itu menciptakan efek domino antar raja gol Serie A Italia.

Memasuki pertengahan bulan Juli, membuat rumor yang beredar mengenai bursa transfer semakin liar namun menarik untuk disimak. Diiringi perasaan berdebar-debar ketika membaca berita apakah tim favorit kita akan mendatangkan pemain bintang lagi atau tidak.

Bagi klub sepak bola sendiri, apapun akan dilakukan untuk memenuhi tujuan demi mendatangkan pemain impiannya. Termasuk menciptakan efek domino yang menarik untuk diikuti beritanya dari hari ke hari.

Dan kali ini wacana efek domino dari bursa transfer disebut akan terjadi di Serie A Italia. Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, tiga raja gol Serie A akan saling berganti kostum antara Juventus, Inter Milan, dan AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%