Liga Inggris

Ingin Bertahan di Man United, Solskjaer Siap Beri Ujian 'Neraka' ke Pogba

Rabu, 17 Juli 2019 14:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@Squawka
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan). Copyright: © Twitter/@Squawka
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan).

INDOSPORT.COM – Pelatih Ole Gunnar Solskjaer siap memberikan ‘ujian neraka’ untuk Paul Pogba jika anak asuhnya ingin bertahan di Manchester United.

Pada bursa transfer musim panas 2019 ini, Paul Pogba telah santer dikaitkan akan hengkang ke sejumlah klub papan atas Eropa seperti Real Madrid dan Juventus.

Namun Setan Merah tengah berusaha keras untuk mempertahankan pemain sepak bola asal Prancis agar tetap bertahan. Segala upaya pun telah dilakukan termasuk memberikan tantangan baru, dengan Solskjaer menepis kabar miring tentang anak asunya tersebut.

“Saya bisa memberikan tantangan baru untuk Pogba. Dia adalah pemain hebat. Dia tak pernah menjadi masalah. Jika kita membuatnya bermain lagi seperti yang dia lakukan ketika saya baru menjabat, maka dia akan kembali hebat seperti semula,” kata Solskjaer.

“Saya tidak kesal dengan segala kabar miring dan juga apa yang dia katakan karena kita sudah banyak berbicara dan aku tahu persis apa yang dipikirkan Pogba. Kami juga tidak menerima satu penawaran pun,” tambahnya, dilansir dari Daily Mail.

Selain itu, Pogba juga telah diberikan iming-iming jabatan kapten Manchester United agar dirinya tidak jadi hengkang ke Real Madrid atau Juventus musim depan.

Kapten merupakan posisi vital bagi The Red Devils guna memimpin tim tetap bermain konsisten dan solid, dan Pogba dianggap tepat untuk merebut posisi tersebut di musim selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%