Liga Indonesia

Jacksen Tiago Sebut Performa Persipura Alami Peningkatan

Rabu, 17 Juli 2019 16:19 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago saat berdiskusi dengan skuatnya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago saat berdiskusi dengan skuatnya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Meski baru beberapa hari saja melatih Persipura Jayapura, namun Jacksen F. Tiago mengaku performa timnya itu sudah mengalami peningkatan dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya.

Ia menilai, timnya kini sudah lebih termotivasi dan juga ada sedikit peningkatan dari segi fisik yang sebelumnya menjadi masalah serius.

Meski begitu, Jacksen juga mengaku jika masih ada sejumlah kekurangan yang masih perlu dibenahi dalam skuatnya.

"Saya rasa ada peningkatan yang sangat signifikan dibanding beberapa pertandingan sebelumnya. Kita lihat ada beberapa posisi yang memang harus kita benahi, ada poin-poin yang masih harus kita evaluasi," ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga, Rabu (17/07/19).

Terlepas dari performa anak asuhnya yang dinilai mengalami peningkatan, Jacksen tetap melayangkan pujian terhadap Boaz Solossa yang sudah berhasil mendapatkan tiga poin perdana di laga kontra Madura United.

"Kita bersyukur bisa memuliakan nama Tuhan dengan kemenangan kita yang pertama kemarin, dan bisa membanggakan masyarakat Papua yang telah memberikan dukungan sangat luar biasa kepada kita di Stadion Mandala," jelasnya.

Sementara itu, usai menjamu Madura United, skuat Persipura akan kembali dihadapkan pada persiapan intensif sebelum menjalani lawatan ke markas Bhayangkara FC, Minggu (21/07/19) nanti.