Liga Spanyol

James Rodriguez ke Atletico Madrid, LaLiga Spanyol Semakin Membara!

Rabu, 17 Juli 2019 06:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Koji Watanabe/Getty Images/WIKIPEDIA
James Rodriguez dikabarkan merapat ke Atletico Madrid. Copyright: © Koji Watanabe/Getty Images/WIKIPEDIA
James Rodriguez dikabarkan merapat ke Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - LaLiga Spanyol 2019/20 dipastikan akan semakin sengit seiring dengan semakin merapatnya James Rodriguez ke Atletico Madrid.

Gelandang serang asal Kolombia ini dikabarkan Marca akan segera meninggalkan klubnya, Real Madrid dan bergabung dengan klub rival sekota, Atletico dalam waktu dekat ini.

Los Rojiblancos sangat yakin jika mereka berhasil mengamankan jasa mantan pemain FC Porto tersebut, maka kekuatan tim besutan Diego Simeone ini dalam membangun serangan akan semakin tajam.

Bahkan, Simeone juga percaya jika Rodriguez bisa membawa Atletico bersaing dalam perebutan gelar LaLiga Spanyol dari dua klub tangguh LaLiga, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, pemain berusia 28 tahun ini dibanderol sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp781 miliar, nominal ini masih bisa turun mengingat pelatih El Real, Zinedine Zidane tak menginginkan James Rodriguez dalam skuatnya di musim 2019/20.

© INDOSPORT
James Rodriguez Copyright: INDOSPORTJames Rodriguez musim lalu dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Meski mereka kehilangan Antoine Griezmann yang hengkang ke Barcelona, namun klub Ibu Kota Spanyol ini sudah mendatangkan 7 pemain baru, salah satunya adalah aset di masa depan asal Portugal, Joao Felix.

Tak hanya itu, keberadaan Thomas Lemar, Diego Costa, serta Alvaro Morata yang dipermanenkan dari Chelsea juga bisa membuat Atletico kian tajam.

James juga sebelumnya diminati oleh Napoli yang dilatih oleh Carlo Ancelotti, mantan pelatihnya di Real Madrid pada tahun 2014 lalu.

Namun tampaknya, Atletico Madrid kini yang terdepan untuk mendapatkan tandatangan dari James Rodriguez di musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%