Bursa Transfer

Jika Transfer Neymar Gagal, Real Madrid Punya Penggantinya di Ajax Amsterdam

Rabu, 17 Juli 2019 18:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Real Madrid kabarnya tengah mendekati pemain Ajax Amsterdam, David Neres, sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Real Madrid kabarnya tengah mendekati pemain Ajax Amsterdam, David Neres, sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Real Madrid kabarnya tengah mendekati pemain Ajax Amsterdam, David Neres, sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, klub sepak bola raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool, pernah berniat untuk mendatangkan Neres pada bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, striker berusia 22 tahun itu kabarnya tidak berminat untuk gabung The Reds.

Setelah itu klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid juga ingin merekrut Neres. Namun, mereka belum mengajukan proposal apapun kepada pihak pemain atau pada pihak Ajax.

Tampaknya, situasi ini bakal dimanfaatkan oleh Real Madrid. Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, mereka melihat Neres sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan Neymar yang sudah ditawarkan kepada mereka oleh PSG.

Selama ini, striker asal Brasil itu memang sudah digadang-gadang akan mengenakan jersey Barcelona musim depan (2018/19). Akan tetapi, proses transfer berjalan dengan cukup alot lantaran Neymar memiliki harga yang sangat mahal.

Oleh karena itu, PSG akhirnya mencari jalan lain. Selain Barcelona, mereka juga menawarkan pemain tersebut ke Real Madrid, Bayern Munchen, Juventus, dan Manchester United.

Los Blancos sendiri tampaknya tidak akan semudah itu dalam mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, mereka telah mengeluarkan dana dalam jumlah yang sangat besar untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea dan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Sebagai pemain alternatif dari Neymar, David Neres juga memiliki kemampuan sepak bola yang tidak buruk. Bersama Ajax Amsterdam pada 2018/19, ia telah mencetak 12 gol dan 15 assists dari 50 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.