Bursa Transfer

Termasuk Barcelona, PSG Telah Tawarkan Neymar ke 5 Klub Top Eropa

Rabu, 17 Juli 2019 14:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) ternyata sudah menawarkan pemain bintangnya, Neymar kelima klub top Eropa.

Neymar dikabarkan sudah menemui pemilik PSG dan mengatakan bahwa dirinya sudah tidak betah di Paris. Pemain sepak bola berusia 27 tahun ini ingin klub menjualnya.

Dari laporan yang beredar, Neymar sangat gencar dirumorkan akan merapat ke Barcelona. Akan tetapi, selain Barcelona PSG juga menawarkan Neymar ke beberapa klub lainnya.

Dilansir dari Express UK, PSG tidak sabar dengan ulah Neymar yang tak betah di Paris. Mereka kemudian menawarkan pemain sepak bola asal Brasil ini kepada Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, Juventus, serta Manchester United.

PSG nantinya akan melepas Neymar ke klub yang berani membayar mahal bintangnya. Menurut laporan yang sama, Barcelona masih berada di posisi yang terdepan.

Pasalnya, El Barca sudah mengambil gerakan dengan mengajukan uang sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp693 miliar plus Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.

Di sisi lain, Real Madrid tidak akan mengejar Neymar karena mereka sudah meresmikan Eden Hazard. Sedangkan Manchester United, posisinya sangat lemah karena musim depan mereka tak tampil di Liga Champions.

Neymar sendiri sudah dua musim membela PSG sejak pergi dari Barcelona. Ia telah bermain sebanyak 58 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG dengan mencetak 51 gol dan 29 assists.