Bursa Transfer

Demi Neymar, Barcelona Rela Tawarkan 2 Bintangnya untuk PSG

Selasa, 16 Juli 2019 19:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT
Barcelona kabarnya membuat penawaran dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan menukar dua bintangnya agar bisa membawa pulang Neymar. Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT
Barcelona kabarnya membuat penawaran dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan menukar dua bintangnya agar bisa membawa pulang Neymar. Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona kabarnya belum menyerah membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Hal ini membuat mereka ingin menawarkan dua pemainnya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir laman berita  olahraga Foxsportsasia, Blaugrana akan menawarkan Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan uang sejumlah 40 juta euro (sekitar Rp625 miliar) hanya untuk memboyong kembali Neymar.

Perjanjian ini nampak cukup adil mengingat sebelumnya Neymar dibeli oleh PSG dengan harga 222 juta euro (kurang lebih Rp3,4 triliun). Presiden Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi, tentu ingin modal mereka kembali.

Tak heran skuat Ernesto Valverde memilih tawaran dengan mengorbankan dua pemainnya untuk memulangkan Neymar. Pasalnya Neymar dianggap memiliki kerja sama yang bagus jika disandingkan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Selain itu Neymar sendiri terus berulang kali menyatakan ingin angkat kaki dari PSG. Pemain berusia 27 tahun itu merasa menyesal karena dirinya justru makin terpuruk berkompetisi di ajang sepak bola Ligue 1 Prancis.

Ia bahkan sempat nekat memutuskan mangkir latihan pramusim PSG karena sudah lelah bermain di sana. Dalam suatu wawancara Neymar juga sempat mengungkapkan hal yang cukup mengindikasikan keinginannya untuk hengkang.

Dalam sesi tanya jawab dengan situs Oh My Goal. Dirinya menyatakan kenangan terindah sebagai pemain sepak bola ialah ketika Barcelona mampu mengalahkan PSG di Liga Champions 2017.

Tentu hal ini cukup mengejutkan mengingat Neymar kali ini berstatus pemain PSG. Tak heran respons pemain ini membuat para fans skuat Thomas Tuchel merasa sakit hati. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%