Evolusi Gaya Rambut Neymar dari Masa ke Masa yang Eksentrik

Minggu, 14 Juli 2019 21:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Twitter Lovebella
Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr, kerap mengubah gaya rambut hampir setiap tahun. Copyright: © Twitter Lovebella
Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr, kerap mengubah gaya rambut hampir setiap tahun.

INDOSPORT.COM - Neymar sudah sangat dikenal sebagai pemain yang memperhatikan penampilannya. Salah satu hal menonjol ialah perubahan gaya rambutnya.

Siapa sangka dari masa lalu hingga kini model rambut bintang terus berubah. Salah satu unggahan video Youtube berhasil mengabadikan evolusi gaya rambut striker Timnas Brasil itu. Model-model rambutnya pun terlihat beragam dari model ayam jago, bulu sikat gigi, mie, hingga yang terbaru model rambut pirang.

Memulai karier bermain bersama Santos pada 2009 lalu, Neymar terlihat lebih alim dengan potongan rambut pendek dan lebih rapi. Selang beberapa tahun pemain berusia 27 tahun itu mulai bereksperimen dengan berbagai gaya rambut.

Salah satu yang paling mencolok ialah gaya rambut mohawk seperti ayam jago di tahun 2012. Model ini menunjukkan rambut Neymar yang lebat justru di bagian tengah.  

Merasa tak puas dirinya sempat berlaih ke model bulu sikat gigi di tahun 2013. Model rambut ini justru terlihat lebih tipis di bagian depan dan terlihat agak berantakan.

Penampilannya yang paling menarik perhatian ialah model mie di tahun 2018 lalu. Model mie ini sendiri sempat membuat mantan pemain Barcelona itu mendapat cemoohan dari banyak orang. Rambut Neymar terlihat cukup aneh karena sebagian berwarna kuning dan hitam.

Hal ini pun sempat membuat pemain asal Brasil itu langsung mengganti gaya rambutnya di tahun yang sama. Terlihat Neymar kembali dengan rambut mohawknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 3n310ta 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Tahun 2019 pun menjadi puncak gaya rambut Neymar merasa bosan dengan gaya rambut biasa, dirinya ingin hal yang berbeda. Baru-baru ini mantan rekan Lionel Messi ini memamerkan rambut mohawk pendek berwarna putih.

Rambut Neymar pada model ini lebih mirip seperti serutan kayu yang berwarna agak putih. Namun meski begitu ciri khas mohawknya masih tetap menjadi andalan pemain dengan tinggi 175 cm itu. Model rambut baru Neymar ini dikenalkannya usai mangkir dari latihan pramusim Paris Saint-Germain (PSG) baru-baru ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%