Liga Indonesia

Kalah Lawan PSM Makassar, Djanur Beberkan Penyebabnya

Rabu, 17 Juli 2019 22:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memperhatikan kondisi pemainnya saat official training di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (12/7/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memperhatikan kondisi pemainnya saat official training di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (12/7/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menelan kekalahan untuk kedua kalinya di Shopee Liga 1 2019. Bajul Ijo kali ini kalah melawan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 1-2 di Stadion Andi Mattalata pada Rabu (17/07/19).

Menurutnya kekalahan ini ada beberapa faktor dan ini bakal dievaluasi oleh Djanur usai pertandingan. Faktor yang pertama belum sepenuhnya tune in striker Bajul Ijo Amido Balde pada pertandingan lawan PSM Makassar.

"Amido Balde belum sepenuhnya menyatu chemistrynya saat pertandingan lawan PSM Makassar," ujar Djanur pada Rabu (17/07/19). Absen disejumlah laga diyakini Djanur sebagai penyebabnya.

"Amido Balde baru saja bermain setelah absen beberapa hari, otomatis chemistrynya dengan pemain lain belum terjalin dengan baik," lanjutnya. Kemudian yang kedua, lini belakang Persebaya yang masih rapuh.

Rapuhnya lini belakang Persebaya diamini Djanur usai pertandingan melawan PSM Makassar. "Lini belakang kembali jadi kelemahan kami, jadi kami akan memperbaikinya setelah pertandingan ini," ungkapnya.

Melihat situasi seperti ini Djanur berharap absennya dua pemain pilar Persebaya Hansamu Yama dan Ruben Sanadi segera pulih. "Semoga kami bisa mendapatkan tenaga baru di pertandingan berikutnya," tutupnya.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada diurutan ke-7 dengan meraih 12 poin di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%