Liga Indonesia

PSM Gunakan Bus Barunya Lawan Persebaya Malam Ini

Rabu, 17 Juli 2019 19:12 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Adriyan Adirizky
Bus anyar PSM Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky
Bus anyar PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Ada hal menarik yang akan tersaji pada super big match PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/07/19), malam ini.

Tuan rumah akan datang ke stadion yang memiliki nama lain Mattoanging dengan menggunakan bus baru. Bus tersebut merupakan bagian dari kerja sama antara PSM Makassar dan Kalla Group.

Bus dengan tipe Hino RG tersebut telah disulap dengan cat berwarna merah marun, ciri khas Juku Eja. Pada tampilan luar bus tersebut juga tertulis slogan andalan PSM Makassar yakni "Ewako" yang berarti berani.

Selain itu, juga terpampang dengan besar logo PSM Makassar pada sisi kanan, kiri, dan belakang bus. Juga terdapat tulisan "Kalla A Group Of Companies" yang merupakan slogan dari Kalla Group selaku pihak yang memberikan bus.

Selain bus, Kalla Group juga memberikan enam unit Toyota Yaris untuk beberapa pemain PSM Makassar seperti Marc Klok dan Guy Junior. Selain itu, juga ada dua unit Toyota Avanza untuk keperluan operasional klub.

Hingga berita ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Kalla Group maupun manajemen PSM Makassar sendiri terkait bantuan beberapa unit kendaraan tersebut.

Manajemen PSM Makassar sendiri semakin memperlihatkan keseriusan menjadikan PSM Makassar sebagai klub profesional.

Mereka pun telah membuat Store PSM Makassar, akademi PSM Makassar, dan juga perlahan membenahi Stadion Andi Mattalatta.