Bursa Transfer

Muluskan Transfer Trippier, Atletico Madrid Lepas 1 Pemainnya ke Tottenham

Rabu, 17 Juli 2019 15:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alex Caparros/GettyImages
Kierran Trippier (kiri) dan Son Heung-min, 2 bintang Tottenham Hotspur Copyright: © Alex Caparros/GettyImages
Kierran Trippier (kiri) dan Son Heung-min, 2 bintang Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Klub Atletico Madrid menjadi salah satu klub sepak bola yang aktif dalam bursa transfer kali ini. Kieran Trippier menjadi satu pemain tambahan yang dikabarkan bakal segera resmi bergabung dengan Atletico Madrid.

Menurut laporan Sky Sports, Los Rojiblancos tertarik dengan penampilan Kieran Trippier ketika membela Tottenham pada musim lalu dan aksinya di Piala Dunia 2018 bersama Inggris.

Kieran Trippier nantinya akan diproyeksikan untuk menjadi suksesor Juanfran yang resmi angkat kaki dari Wanda Metropolitano karena kontraknya sudah habis.

Kabarnya, Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid sudah mencapai kesepakatan di angka 25 juta poundsterling atau Rp433 miliar. Akan tetapi dari laporan terbaru, Diego Simeone malah menawarkan satu pemain ke Tottenha, Hotspur.

Demi memuluskan transfer Trippier, Atletico Madrid menyodorkan nama Angel Correa. Pemain sepak bola berusia 24 tahun itu diyakini akan menjadi tambahan yang disukai oleh Mauricio Pochettino.

Pasalnya, keduanya dianggap sudah saling mengenal satu sama lain. Terlebih Pochettino dan Correa berasal dari negara yang sama, yakni Argentina.

Correa sendiri dibeli Atletico Madrid dari klub sepak bola Argentina, San Lorenzo pada tahun 2015 silam. Sejak kedatangannya, Correa sudah bermain sebanyak 178 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 30 gol.