Liga Indonesia

Apes, Ponsel Zidane Raib di Laga Uji Coba Arema FC vs Persekam Metro FC

Rabu, 17 Juli 2019 14:16 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana saat penggawa Arema FC mendapati ponselnya raib digondol Maling. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana saat penggawa Arema FC mendapati ponselnya raib digondol Maling.

INDOSPORT.COM - Nasib apes tak bisa dihindari para penggawa Arema FC, lantaran mendapati ponselnya raib digondol maling, pasca laga uji coba menghadapi Persekam Metro FC di Stadion Gajayana Malang, Rabu (17/07/19).

Awalnya, pertandingan uji coba pagi itu terlihat biasa saja. Barang-barang segenap anggota tim Singo Edan juga diletakkan sebagaimana biasanya, seperti rutinitas latihan di hari-hari lainnya.

Namun, situasi mencekam terjadi ketika pasca laga. Tiga pemain Arema FC plus pelatih kipernya, ngomel-ngomel tak keruan akibat properti pribadinya raib di saku celana maupun tas masing-masing.

"Aku sih gak eman HP ne, tapi kontak e (Saya sih tidak sayang sama ponselnya, tetapi kontak nya)," kata Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah.

Nasib tak mujur itu tidak hanya dialami oleh Yanuar Hermansyah. Kondisi serupa juga dialami tiga pemain Arema, yakni Sunarto, Ricky Akbar Ohorela dan Zidane Pulanda.

Sontak saja, insiden itu sempat membuat gaduh orang-orang yang yang ada di lorong pintu keluar Stadion Gajayana. Semua tampak tak percaya, bahwa ada maling yang tega mengambil barang pribadi milik penggawa tim kebanggan Aremania.

"Tadi ditaruh di mana? Sekarang tidak ada? Astaga," bilang Milomir Seslija yang tampak tak percaya melihat kejadian langka tersebut.

Hal ini pun memberi pelajaran berharga bagi pemain Arema FC, untuk lebih waspada ke depannya. Bahwa peletakan barang-barang mereka tidak bisa sembarangan, lantaran juga menjadi akses keluar masuk masyarakat umum saat latihan tim.

Pada partai selanjutnya, Arema FC akan bertandang ke markas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium, Sabtu (20/07/19), pukul 18.30 WIB.