Liga Indonesia

Ukir Kemenangan Penting, Arema FC Sesalkan Minimnya Kehadiran Aremania

Rabu, 17 Juli 2019 03:29 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Laga Arema fC vs Badak Lampung hanya dihadiri 7.510 penonton sebagai jumlah terminim di Stadion Kanjuruhan Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Laga Arema fC vs Badak Lampung hanya dihadiri 7.510 penonton sebagai jumlah terminim di Stadion Kanjuruhan

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija sedikit menyesalkan atas minimnya tingkat kehadiran Aremania di saat Arema FC mencatat kemenangan penting atas Perseru Badak Lampung di pekan ke-9 Liga 1.

Curahan hati itu sempat dicetuskan Milomir ketika menyambut kemenangan tim Singo Edan. Padahal, dia sangat ingin merayakan selebrasi kemenangan khasnya dengan melompat dan memandu sorakan Aremania di akhir laga, dengan tepuk tangan meriah.

"Sayangnya, kemenangan penting ini malah tidak dihadiri Aremania dengan jumlah yang banyak," bilang Milomir.

Kendati demikian, dia tetap memberi apresiasi terhadap segelintir Aremania yang hadir. Dalam laga yang sempat gerimis itu, Stadion Kanjuruhan hanya disesaki oleh 7.510 pasang mata.

Jadwal pertandingan yang berada di tengah pekan plus malam hari, menjadi faktor penguat dari minimnya penonton yang hadir. Ditambah dengan cuaca yang mencapai 21 derajat celsius, menjadikan hawa di Kanjuruhan cukup dingin.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat di Stasiun Gajayana Malang, Senin (24-06-19). Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Arema FC, Milomir Seslija saat di Stasiun Gajayana Malang, Senin (24-06-19). Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

"Tapi bagaimana pun, kami tetap menghargai semangat Aremania yang hadir malam ini," cetus Pelatih Arema FC kebangsaan Bosnia itu.

"Terima kasih banyak atas suporter yang diberikan. Semoga hasil positif ini berlanjut lagi," sambung dia.

Jumlah penonton itu merupakan paling sedikit dibandingkan laga home Arema FC sebelumnya.

Padahal, suporter beratribut kebesaran biru biru itu sempat menyesaki Stadion Gajayana kala Arema FC menjamu Tira Persikabo hingga 25 ribu pasang mata, pada 29 Juni yang lalu.