Liga Inggris

Punya Pemain Anyar, Solskjaer Pede Hadapi Musim yang Baru

Rabu, 17 Juli 2019 04:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin dia bisa memenangkan pertarungan di musim yang baru setelah mendapatkan pemain barunya dalam bursa transfer musim panas ini.

Skuat Setan Merah saat inisedang melakukan tur pra musim di Australia. Mereka akan memulai musim dengan melawan Chelse di Stamford Bridge kurang lebih satu bulan mendatang.

Menurut Solskjaer, salah satu manfaat dari tur pra musim ini adalah membangun mental para pemainnya agar siap menghadapi musim yang baru.

“Kami membangun kebugaran, ketahanan, ketahanan mental dan itu sangat menggembirakan. Mereka luar biasa. Kamui juga telah menerapkan beberapa pendekatan taktis baru,” ujarnya dikutip dari Daily Mail.

Dengan latihan yang cukup di pra musim ini, Solskajer yakin saat Liga Primer dimulai makan skuatnya akan siap. Terlebih ada dua pemain baru yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

"Mereka berdua memiliki kecepatan tertinggi, tertinggi," tambahnya. “Sepak bola modern adalah soal kecepatan, tempo, kualitas, sehingga mereka berdua telah meletakkan penanda mereka.”

Ia mengatakan dirinya sangat ingin pemainnya bisa mempertahankan kualitas serta kecepatan saat bermain nanti. Karena hal itu bagus untuk tim.

“Semakin banyak faktor-X yang Anda miliki dalam tim, semakin baik. Setiap pemain memiliki kemampuan berbeda. Marcus Rashford, Anthony Martial, Dan James, mereka memiliki kecepatan,” pungkas Solskjaer.

Kini, kabarnya Manchester United tinggal menunggu waktu untuk meresmikan bintang Leicester City, Harry Maguire.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%