Jadi Saksi Kemenangan Federer atas Nadal di Wimbledon 2019, Begini Reaksi Legenda Man United

Sabtu, 13 Juli 2019 09:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© GiveMeSport
Legenda Manchester United, David Beckham (kiri) menyaksikan laga antara Rafael Nadal vs Roger Federer di semifinal Wimbledon 2019 Copyright: © GiveMeSport
Legenda Manchester United, David Beckham (kiri) menyaksikan laga antara Rafael Nadal vs Roger Federer di semifinal Wimbledon 2019

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, David Beckham, menjadi saksi kemenangan Roger Federer atas Rafael Nadal di semifinal Wimbledon 2019 yang diselenggarakan Jumat (12/07/19) waktu setempat.

Ini merupakan pertemuan Federer dan Nadal untuk pertama kalinya di Wimbledon, setelah pertemuan terakhir mereka 11 tahun yang lalu di final Wimbledon 2008 lalu.

Jika di semifinal Prancis Terbuka 2019 lalu, Federer harus mengakui keunggulan Nadal, maka sekarang giliran petenis Spanyol tersebut yang harus mengakui keunggulan petenis Swiss.

Dilansir dari situs olahraga Givemesport, Federer berhasil memastikan tempat di babak final usai mengalahkan Nadal dalam pertarungan empat set yang berakhir dengan skor 7-6, 1-6, 6-3, dan 6-4.

Namun terdapat momen menarik di tengah-tengah kemenangan Roger Federer atas Rafael Nadal tersebut dari tribun penonton. Ya, adalah David Beckham yang ternyata juga ikut menjadi saksi kemenangan sang maestro lapangan rumput atas Raja lapangan tanah liat.

Bersama dengan penonton lainnya, Beckham juga ikut bertepuk tangan meriah dan tertangkap kamera sedang mengatakan satu kata pujian ke orang yang berada di tepat di sebelahnya.

"Luar biasa," begitu ujar Beckham sambil terus bertepuk tangan.

Berkat kemenangan itu, Roger Federer yang telah berusia 37 tahun itu berhak melenggang ke babak final dan akan bertemu dengan Novak Djokovic. Final ini pun menjadi final ke-31 Federer di turnamen Grand Slam.