Liga Indonesia

Berhasil Raih 3 Poin, Gelandang Persib Beri Pesan Romantis ke Sosok Wanita Ini

Rabu, 17 Juli 2019 11:58 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Usai menang di laga kandang lawan Kalteng Putra, gelandang asing Persib, Esteban Vizcarra sampaikan ucapan selamat untuk orang spesial. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Usai menang di laga kandang lawan Kalteng Putra, gelandang asing Persib, Esteban Vizcarra sampaikan ucapan selamat untuk orang spesial.

INDOSPORT.COM - Persib berhasil menang dalam laga kandang melawan Kalteng Putra pada pekan ke-9 Liga 1 2019, Selasa (16/07/19) lalu. Gelandang asing Persib, Esteban Gabriel Vizcarra memberikan ucapkan selamat untuk orang yang spesial.

Akun Instagram pribadi gelandang Maung Bandung itu baru-baru ini mengunggah foto ibu kandungnya. Unggahan beberapa foto menampilkan sang ibu yang mencoba membuat tanda hati dari jarinya.

Pada unggahan foto pemain bernomor punggung sembilan itu menuliskan caption ucapan ulang tahun kepada ibu tercintanya itu.

"Anda (Ibu-nya) pantas mendapatkan yang terbaik dan semoga Tuhan memberkati Anda dengan kebahagiaan dan kesehatan setiap hari. Selamat ulang tahun Mama cantik," tulis  Vizcarra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Esteban Gabriel Vizcarra (@este_vizcarra) pada

Tepat pada Rabu (17/07/19) ini rupanya bertepatan dengan hari ulang tahun dari ibu Esteban Vizcarra. Hal ini pun membuat Vizcarra ingin mengucapkan selamat bagi orang tua yang telah merawatnya selama ini.

Ucapan selamat ulang tahun ini pun nampaknya makin istimewa. Pasalnya, Vizcarra mampu memberikan persembahan terbaik usai timnya berhasil menang atas Kalteng Putra kemarin malam.

Maung Bandung berhasil menang di laga kandang meski mendapat perlawanan sengit dari Laskar Isen Mulang. Hingga babak pertama usai, skor untuk kedua tim berakhir 0-0.

Dimulainya babak kedua berhasil menjadi awal yang baik bagi skuat Robert Rene Alberts. Persib berhasil membuka keunggulan lewat gol Febri Hariyadi di menit ke-68. Seolah belum puas, 'RX King', julukan untuk Febri Hariyadi, kembali membobol gawang Dimas Galih Pratama di menit ke-79.

Brace yang telah dicetak pemain bernomor punggung 13 ini sekaligus membuat Maung Bandung menang dengan skor 2-0. Kesuksesan ini mampu membuat Persib naik ke posisi 11 klasemen Liga 1 2019 sementara. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%